top of page
  • kurniawanreza193

Tujuan dari P2K



Pemetaan Kemampuan Karyawan( P2K) ialah sesuatu program kerja yang dicoba oleh kementerian Sumber Energi Manusia dengan lebih menitikberatkan pada kemampuan aspek- aspek psikologis yang meliputi 3 aspek, ialah:


Aspek Kecerdasan( memakai uji IST( Intelligenz Strukturen Teztie)) Hal- hal yang diukur dalam aspek kecerdasan kerja merupakan kecerdasan, keahlian, serta keahlian problem solving. Oleh sebab itu, saat ini telah banyak digital agency yang menawarkan jasa pembuatan company profile buat menolong mempromosikan industri secara digital.


Aspek perilaku Kerja( memakai uji Pauli) Hal- hal yang diukur dalam aspek perilaku kerja merupakan kecenderungan berperilaku dalam bekerja, serta hasil selaku guna motivasi serta keahlian.


Aspek Sikap( memakai uji Pauli) Hal- hal yang diukur dalam aspek sikap merupakan sikap manusia yang timbul selaku respon terhadap sesuatu area yang bertabiat antagonistik sampai mengasyikkan dalam mengestimasi kedua area tersebut.


Ada pula tujuan dari P2K merupakan selaku berikut:


Tujuan jangka pendek merupakan selaku dasar pertimbangan proses promosi, mutasi, serta penempatan karyawan.


Tujuan jangka panjang merupakan buat pengembangan jenjang karir karyawan serta pula sekalian buat mem- back up database soft kompetensi.


Sebagian khasiat yang diperoleh dari program P2K merupakan buat mempermudah proses- proses SDM semacam proses rekruitmen, proses promosi, rotasi, penempatan serta perihal yang lain yang berhubungan dengan kompetensi serta pula sekalian selaku bahan konsultasi karyawan tentang hasil uji untuk pengembangan individu serta prestasi kerja karyawan. Apalagi, dikala ini telah banyak industri yang memakai digital agency yang menawarkan jasa pembuatan company profile buat membuatkan websitenya.

32 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page